Langkah Membuat Emoticon Facebook Pada Blogger

Semua-Niche|Langkah Membuat Emoticon Facebook Di Blogger, Emoticon memang sangat
berguna bagi blog, Emoticon ini juga berguna bagi pengunjung yang ingin berkomentar dengan
menggunakan ekspresi,Seperti yang kita tahu apabila kita mengetik saja kita tidak akan
pernah tahu apakah yang ditulis tersebut ber-ekspresi senang,sedih atau sebagainya
dengan begitu pemasangan emoticon pada blogger sangat berguna bagi si pembuat blog
Terkait ! Cara Mudah Membuat Iklan Melayang Di Blog

Langkah Pembuatan :

1.Carilah Kode </body> pada blog anda
2.Letakan Kode dibawah ini diatas kode tersebut :
<script type="text/javascript" src="http://psychicfio.uk.ht/emotion-facebook/jquery.js"></script>
<script type="text/javascript" src="http://psychicfio.uk.ht/emotion-facebook/jquery.emotions.js"></script>
<script type="text/javascript">
$(document).ready(function() {
  $(".post-body").emotions();
});
</script>
3. Simpan Template Anda
Baca Juga ! : Internetan Aman Dengan Tips Sederhana
Share this article :
+
Artikel Selanjutnya
« Artikel Selanjunya
Artikel Sebelumnya
Artikel Sebelumnya »
14 Komentar untuk "Langkah Membuat Emoticon Facebook Pada Blogger"

Coba Pacman Aja Deh " :v " wuihiiiii :D saya coba terapkan di blog ya nice info :D

Udh ane coba, berhasil gan. . thanks yo

Makasih gan :D
Insya Allah ane pasang di blog ane :)
thx for info gan :)

Trims gan tutornya..
sangat membantu..

wah baru tau saya gan..
sangat bermanfaat

:D jadi pingin pasang di blog ane nih emoticon fb. kayaknya keren tapi ttp ringan

Apakah tidak ada efek samping pada blog ???

Mau coba nerapin dulu di blog saya

Wah mantep banget gan Postnya :D
Izin praktek buat amoticonnya ^_^

akhirnya dapat juga gan cara buat ngasih emoticon. makasih lo gan.

izin praktek gan,,thx yaa ilmunyaa

"Ikutilah Peraturan Berkomentar Di Blog Ini ↓ "
✔ Dimohon Untuk Berkomentar Sesuai Artikel
✔ Komentar Tidak Relavan Akan Masuk Folder Spam
✔ Dilarang menaruh link aktif
✔ Diharapkan berkomentar menggunakan bahasa yang sopan

© Reza Rizal ✔

Berkomentarlah Dengan Bijak
 
Copyright © 2018 Semua-Niche - All Rights Reserved
Published By.Kunci Dunia
Back To Top